eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Hadirkan Kuliner Korea, Alila Villas Uluwatu Gandeng Koki Hahn Na Rae

Hadirkan Kuliner Korea, Alila Villas Uluwatu Gandeng Koki Hahn Na Rae - Belum lama ini Executive Chef Alila Villas Uluwatu Derrick Walles mengumumkan akan bekerja sama dengan seniman kuliner Korea, Chef Hahn Na Rae dari BanJoo 반주 Jakarta untuk mempersembahkan pengalaman gastronomi yang istimewa dengan sentuhan Korea modern. 

Acara ini akan menjadi yang pertama dalam rangkaian acara kuliner “Queens of the Kitchen” di resor ini, yang akan menampilkan kolaborasi menarik yang dibintangi oleh beberapa koki wanita terkemuka di kancah kuliner Indonesia. Berdasarkan informasi yang Kisah Foto Blog terima, acara ini hanya dua malam, pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2024.

Hadirkan Kuliner Korea, Alila Villas Uluwatu Gandeng Koki Hahn Na Rae


Lahir di Seoul dan dibesarkan di Wina, Austria, Chef Na Rae dikenal karena pendekatannya yang inovatif terhadap cita rasa Korea, yang didasarkan pada apresiasi mendalam terhadap warisan Korea melalui masakan tradisional ibunya. Terinspirasi oleh sukacita yang dipersembahkan oleh masakan ibunya kepada para tamu, Chef Na Rae membuka tiga restoran yang cukup terkenal di Seoul, Korea Selatan.

Saat ini berdomisili di Jakarta, ia adalah maestro di balik BanJoo 반주, restoran Korea modern yang memadukan resep tradisional dengan teknik kuliner kontemporer. Ia juga mengadakan acara makan malam privat untuk group berukuran melalui NARAE KITCHEN, memanjakan tamu dengan menu yang dibuat secara khusus dan artistik.

Perpaduan inventif antara warisan Korea dan pengaruh global oleh Chef Na Rae akan ditampilkan sepenuhnya dalam kolaborasi mendatang dengan Chef Derrick. Bersama-sama mereka akan menyajikan menu degustasi yang terinspirasi oleh makan malam yang sering disiapkan Chef Narae untuk kalangan chaebol Korea, menggunakan bahan-bahan premium dan bersumber secara berkelanjutan.

Hadirkan Kuliner Korea, Alila Villas Uluwatu Gandeng Koki Hahn Na Rae


Makan malam akan dimulai dengan pilihan canapé, termasuk kudapan lezat seperti Kimchi Squid Jeon dan panekuk gurih tradisional Korea. Kemudian dilanjutkan dengan perjalanan cita rasa yang dibuat dengan saksama, mencicipi kesegaran Korean Raw Fish Ceviche dan Tuna dan Hamachi Crudo, gurihnya Mascarpone Scallop dan Lobster Ravioli, serta kelembutan Wagyu Tenderloin dan Abalone Steak.

Pilihan hidangan penutupnya terinspirasi dari hidangan Korea dan Bali, termasuk kue beras ketan chapssal tradisional dan buah beri yang berasal dari daerah dataran tinggi di desa Bedugul, melengkapi simfoni rasa yang menakjubkan.

Anda mungkin suka:Lewat Usaha Aloe Vera, Mengubah Kehidupan Alan Efendhi Untuk Warga Gunung Kidul
Posting Komentar

Posting Komentar