eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Summer Sensation 2024 Kembali Dihadirkan Alila Solo

Summer Sensation 2024 Kembali Dihadirkan Alila Solo - Seperti sudah menjadi agenda rutin, Alila Solo kembali menghadirkan Summer Sensation di 2024 ini. Tahun ini, Summer Sensation digelar tanggal 3, 10, 17, 24 dan 30 Agustus di Largo Poolside, lantai 6, hotel Alila Solo. Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman musim panas yang menyegarkan dan penuh hiburan bagi para tamu, melanjutkan tradisi acara-acara berkualitas yang kerap diselenggarakan oleh Alila Solo dari tahun ke tahun. 

"Kami sangat antusias menghadirkan 'Summer Sensation' sebagai bagian dari upaya kami untuk memberikan pengalaman pertunjukkan musik koplo dipadukan dengan festival kuliner yang memberikan suasana berbeda ditemani dengan pemandangan dari Largo Poolside," kata Marisa Sutanto, Director of Food & Beverage Alila Solo.  

Summer Sensation 2024 Kembali Dihadirkan Alila Solo


Summer Sensation 2024 kali ini dibuat untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia. Pesta rakyat diusung sebagai tema utama tahun ini. Bersiaplah menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman khas Nusantara serta hiburan musik koplo yang sedang digemari masyarakat. 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Summer Sensation akan digelar di Largo Poolside, yang menampilkan pemandangan kota Solo yang memukau, akan menjadi tempat di mana para tamu dapat menikmati suasana santai dengan berbagai acara menarik. Setiap Sabtu, dari pukul 16:00 hingga 21:00 WIB, tamu dapat menikmati hiburan musik koplo, DJ performance, serta bisa menikmati sensasi berenang di Largo Pool. 

Kuliner dan Hiburan Berkonsep Pesta Rakyat

Para tamu dapat mencicipi aneka jajanan yang familiar bagi masyarakat Indonesia, seperti, bakso, mie godog, sate, jamu, wedang jahe, wedang uwuh dan masih banyak lagi. Konsep Pesta Rakyat ini diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner yang autentik dan meriah, mengingatkan para tamu pada suasana perayaan khas Indonesia. 

Alila Solo terus berupaya untuk mempersembahkan pengalaman terbaik bagi para tamu melalui berbagai inovasi dan kreativitas dalam setiap acara yang diselenggarakan. Acara ini dapat dinikmati tamu dengan harga Rp150,000 yang sudah termasuk minuman, dining voucher senilai Rp50,000, serta akses berenang di Largo Pool. Dapatkan penawaran spesial dengan harga Rp100,000 untuk Anda yang datang sebelum jam 17.00 WIB. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Largo Poolside di Alila Solo melalui WhatsApp di +62 811-2749-403 atau ikuti Instagram kami di @alilasolo. 

Anda mungkin suka:Koito Resto dan Cafe, Hidden Gem di Klaten yang Punya 1001 Ikan Koi
0

Posting Komentar