eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Presiden Jokowi Menginap di Alila Solo Saat Meresmikan Pasar Jongke

Presiden Jokowi Menginap di Alila Solo Saat Meresmikan Pasar Jongke - Belum lama ini Presiden Jokowi telah meresmikan Pasar Jongke yang berlokasi di Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo. Presiden Joko Widodo memilih Alila Solo sebagai tempat menginapnya. Kunjungan ini menandai pentingnya Alila Solo sebagai pilihan utama bagi masyarakat yang mencari kenyamanan dan ketenangan selama berada di kota ini. 

"Kami merasa sangat terhormat dengan dipilihnya Alila Solo sebagai tempat beristirahat oleh Bapak Presiden Joko Widodo selama kunjungannya ke Solo. Pilihan beliau untuk menginap di Alila Solo menegaskan komitmen kami terhadap kapabilitas pelayanan premium, serta reputasi kami sebagai destinasi utama untuk tamu dan kebutuhan bisnis di Solo," kata Peggy Sari, Director of Sales Alila Solo. 

Presiden Jokowi Menginap di Alila Solo Saat Meresmikan Pasar Jongke


Peresmian Pasar Jongke oleh Presiden Jokowi merupakan momen penting bagi kota Solo, dan pilihan beliau untuk menginap di Alila Solo menegaskan reputasi hotel ini sebagai tempat menginap yang terpercaya dan bergengsi untuk kunjungan berprofil tinggi. Pilihan Presiden ini menyoroti dedikasi Alila Solo dalam menyediakan layanan terbaik dan kenyamanan premium bagi para tamu. 

Alila Solo menawarkan perpaduan sempurna antara fasilitas modern dan pesona tradisional Indonesia, memastikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu. Dilengkapi dengan kamar-kamar luas nan nyaman, pilihan bersantap yang istimewa dari berbagai outletnya, dan fasilitas terkini yang siap untuk memenuhi kebutuhan wisatawan bisnis maupun liburan. 

Alila Solo Pilihan Tepat untuk Bisnis dan Hiburan

Hotel Alila Solo terletak di jantung kota Solo, memberikan akses mudah ke distrik bisnis utama dan titik-titik pelestarian budaya, menjadikannya pilihan ideal bagi wisatawan bisnis dan turis. Hotel ini menawarkan kamar dan suite yang dirancang dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas modern, menciptakan lingkungan yang tenang untuk beristirahat dan bersantai.  

Tidak hanya itu, Alila Solo juga menawarkan berbagai pilihan bersantap, termasuk di dalamnya restoran Épice dan Agra Rooftop, tamu dapat menikmati berbagai hidangan dari masakan lokal dan internasional. Tamu dapat menemukan ragam promo menarik tiap bulannya di masing-masing outlet bersantap Alila Solo, siap untuk memperkaya pengalaman menginap Anda. 

Alila Solo juga memiliki ruang meeting dan ballroom yang dilengkapi dengan fasilitas mutakhir. Menjadikannya properti yang sempurna untuk pilihan lokasi konferensi, seminar, dan acara korporat. Rekan-rekan di Alila Solo siap untuk memastikan setiap acara berjalan dengan lancar. Alila Solo berkomitmen untuk memberikan layanan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan, memastikan setiap tamu merasa nyaman dan mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Anda mungkin suka:Review Hotel Loji Bintang 3 Dekat Stasiun Solo Balapan
Posting Komentar

Posting Komentar