eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini 5 Serial Seru di Juli 2024, Ada Serial Tissa Biani sampai Drama Korea Jang Nara

Ini 5 Serial Seru di Juli 2024, Ada Serial Tissa Biani sampai Drama Korea Jang Nara - Selalu ada yang baru dan seru dari serial yang tayang di Viu. Bulan Juli 2024 ini ada film, drama, acara ragam dari Korea Selatan yang siap mengisi waktu kamu. 

Genrenya pun beragam, dari cerita orang kantoran, pengacara perceraian, hingga mantan narapidana. Ada juga serial Indonesia yang mengangkat isu poligami yang mengakibatkan perseteruan di antara anak-anak dari keluarga poligami. Yuk, simak sontekannya. 

Ini 5 Serial Seru di Juli 2024, Ada Serial Tissa Biani sampai Drama Korea Jang Nara


Fresh Off the Sea 

Ini adalah acara ragam terbaru yang ditukangi PD Kim Se-hee, yang pernah bekerja sama dengan PD Na Young-suk. Empat orang selebritas, Yeom Jung-ah, Ahn Eun-jin,Park Joon-myun, dan Dex  akan tinggal selama 3 hari 2 malam di sebuah desa di tepi laut. Mereka akan melakukan petualangan mulai dari mencari hasil laut dan menyiapkan hidangan menggunakan bahan baku musiman yang hanya ada di desa itu.

Acara ini akan tayang sebanyak 10 episode tiap Sabtu, mulai 20 Juli 2024 di Viu. Nggak sabar melihat keseruan mereka. 

The Auditors 

Ini 5 Serial Seru di Juli 2024, Ada Serial Tissa Biani sampai Drama Korea Jang Nara


Drama Korea yang disutradarai oleh Kwon Young-Il ini akan tayang dua kali seminggu, sebanyak 12 episode. Tiap episodenya hanya tayang 70 menit.  Kamu bisa menyaksikannya mulai tanggal 7 Juli. 

Cerita berputar sekitar dunia kerja di sebuah perusahaan konstruksi. Shin Ha-kyun menjadi auditor senior yang bertugas untuk mengusut korupsi yang terjadi dalam perusahaan. Ia dibantu oleh auditor junior yang dibintangi Lee Jung-ha. Kedua orang dari dua generasi ini memiliki karakter yang sangat berbeda. 

Baca juga:Pengalaman Menginap di Hotel Satoria Jogja, Ternyata Begini...

Meski begitu, ketika auditor senior yang dingin dan kaku dan auditor dari Gen Z yang ramah ini harus bekerja sama, mereka menjadi tim yang solid. Mereka menjadi pasangan auditor yang berhasil melakukan investigasi dan menangani berbagai kasus. Drama kantoran ini enggak bakal bikin bosan karena diselingi komedi. 

Dead Man 

Ini 5 Serial Seru di Juli 2024, Ada Serial Tissa Biani sampai Drama Korea Jang Nara


Lee Man-jae (diperankan Cho Jin-woon) adalah pebisnis yang meminjamkan namanya untuk menjadi pemimpin boneka perusahaan. Semula hidupnya aman-aman saja hingga suatu ketika ia meminjamkan namanya pada sebuah bisnis yang membuatnya dituduh menggelapkan uang sebesar 100 miliar won. 

Padahal semula ia hanya dijanjikan risiko kecil untuk sebuah bisnis bernilai tak seberapa. Akibatnya ia harus memalsukan kematian. Padahal sebenarnya ia dipenjara di Cina. Setelah keluar dari penjara ia berusaha bangkit dan meminta meminta bantuan seorang konsultan, Shim SaSa (diperankan Kim Hee-ae) untuk membersihkan namanya dan bangkit dari kematian.

Film bergenre misteri kriminal yang menjanjikan adegan-adegan menegangkan ini pertama kali diluncurkan di bioskop Korea Februari 2024, dan sudah bisa kamu tonton di Viu mulai 21 Juli 2024. 

Good Partner 

Ini 5 Serial Seru di Juli 2024, Ada Serial Tissa Biani sampai Drama Korea Jang Nara


Drama ini berputar pada para pengacara di firma hukum Daejung. Cha Eun-kyung (diperankan Jang Nara) adalah pengacara senior dengan segudang pengalaman. Ironis, pengacara dengan spesialisasi urusan perceraian ini dihadapkan pada ancaman perceraian dalam rumah tangganya sendiri. 

Dalam firma hukum Daejung, Eun-kyung bekerjasama dengan pengacara junior, Han Yoo-ri (diperankan Nam Ji Hyun). Keduanya memiliki sikap yang sangat berbeda dan sering terlibat perselisihan. Sang pengacara muda berpegang pada idealisme sementara Eun-kyung lebih mendahulukan kepentingan perusahaan dan klien. 

Selain mereka, ada juga pengacara Jung Woo-jin (diperankan Kim Joon-han) dan pengacara Jeon Eun-ho (diperankan oleh Pyo Ji Hoon). Bersama-sama, mereka berusaha membantu klien-klien sambil terus berusaha menjadi memecahkan masalah pribadi mereka sendiri.

Drama tentang dunia kerja di firma hukum ini akan tayang sebanyak 16 episode, mulai 12 Juli 2024. Bersiaplah menyaksikan para pengacara keren ini tiap Jumat dan Sabtu. 

Alpha Girls 

Ini 5 Serial Seru di Juli 2024, Ada Serial Tissa Biani sampai Drama Korea Jang Nara


Serial Indonesia Alpha Girls yang dibintangi Tissa Biani, Jihane Almira, Tanta Ginting, Yeyen, Tessa Kaunang, dan Kevin Julio ini bercerita tentang sebuah keluarga kaya yang tengah mencari penerus. Masalahnya sang ayah memiliki dua istri yang masing-masing memiliki anak perempuan. Sang ayah membuat kedua putrinya saling berkompetisi untuk membuktikan siapa yang paling layak untuk menjadi penerus perusahaannya. 

Serial 10 episode dengan waktu tayang masing-masing 45 menit setiap episode ini sudah bisa kamu saksikan mulai 5 Juli 2024. Catat, episode baru akan tayang tiap Jumat dan Sabtu. Cerita dengan latar belakang poligami ini diproduksi oleh SPASI MOVING IMAGE yang membidani serial Bad Boys vs Crazy Girls musim pertama. 

Anda mungkin suka:Murame Japanese Food, Murah dan Wajib Dicoba di Bekasi
Posting Komentar

Posting Komentar