eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini 5 Hal yang Bikin Kamu Bakal Nonton Ulang Drakor Lovely Runner

Ini 5 Hal yang Bikin Kamu Bakal Nonton Ulang Drakor Lovely Runner - Apakah kamu termasuk orang yang suka menonton ulang drama Korea? Selain karena masih belum siap berpisah dengan tokoh-tokoh dalam drama pasti ada saja alasan untuk kembali menonton ulang sebuah drama. Drama Korea Lovely Runner yang tamat beberapa waktu lalu di Viu, termasuk salah satu yang bakal bikin kamu pengin tonton ulang. 

Lovely Runner bercerita tentang Im Sol, seorang fans dari vokalis utama band Eclipse, Ryu Sun-jae. Ia menjadi penggemar karena Sun-jae telah memberinya semangat hidup setelah mengalami musibah yang membuatnya menjadi lumpuh. 

Ini 5 Hal yang Bikin Kamu Bakal Nonton Ulang Drakor Lovely Runner


Betapa terkejutnya Im Sol saat tahu Sun-jae meninggal dunia karena jatuh dari apartemen. Ajaib, saat ia menekan jam tangan, tiba-tiba Im Sol kembali ke tahun 2009 saat ia masih SMA. Ia pun bertekad untuk menyelamatkan Sun-jae di masa depan. Ia pun akhirnya menyadari kalau nasibnya dan Sun-jae di masa depan ditentukan sejak tahun 2009.  

Saat menonton untuk pertama kalinya mungkin kamu hanya fokus ke alur cerita dan penasaran dengan nasib tokoh utama di akhir cerita. Nah, selain melihat lebih seksama akting aktor Byeon Woo-seok dan Kim Hye-Yoon detail-detail berikut ini juga jadi alasan kamu untuk membuka aplikasi Viu dan menonton Lovely Runner lagi.

1. Warna-warni dalam drama

Penulis dan sutradara Lovely Runner dengan cerdas memasukkan unsur warna untuk menggambarkan karakter-karakter dalam drama. Ryu Sun-jae dikelilingi warna biru, baik itu pada payung yang ia pakai untuk melindungi Im Sol di episode awal dan barang-barang di kamarnya. 

Biru yang identik dengan air membawa pengaruh besar dalam hidup Sun-jae. Karakter Sun Jae yang saat SMA adalah atlet renang yang berprestasi. Di satu sisi Sun-jae bahagia saat berada di kolam renang, tapi di kesempatan lain di air pula ia kehilangan nyawa. 

Karakter Im Sol yang ceria digambarkan dengan warna kuning. Bagi Sun-jae, Im Sol seperti sinar matahari yang menerangi hidupnya. Payung kuning yang selalu dibawa Im Sol sejak SMA mewakili semua itu. 

pada episode awal Sun-jae ditampilkan mengenakan pakaian serba hitam dan membawa payung hitam saat bertemu dengan Im Sol di jembatan. Warna hitam mewakili kondisi mental Sun-jae yang mengalami depresi. 

Baca juga:Review Hotel Loji Bintang 3 Dekat Stasiun Solo Balapan

2. Mengapa psikopat terobsesi membunuh Im Sol? 

Setelah Kim Young-soo berkali-kali melakukan kejahatan yang sama dalam berbagai timeline hidup Im Sol, pertanyaan ini pasti sempat terlintas di dalam pikiran kamu. Ada beberapa alasan. Apakah Im Sol melihat tali dan pisau yang digunakan sebagai senjata pembunuhan Kim Young-soo di dalam taksi yang naiki saat berada di dekat waduk Juyang? 

Apakah karena dasarnya psikopat merasa terobsesi mengejar korbannya yang berhasil lolos? Apakah karena dendam pada Im Sol yang membuatnya ditangkap polisi? Duh, mesti menyimak lagi, nih.

3. Apakah Sun-jae juga penjelajah waktu?

Ini 5 Hal yang Bikin Kamu Bakal Nonton Ulang Drakor Lovely Runner


Teori ini sempat beredar di antara netizen. Penonton mencoba mencari-cari bukti. Pasalnya Sun-jae kok seperti sudah kenal akrab dengan Im Sol di berbagai masa. Sun-jae juga seperti tahu bahaya yang akan menimpa Im Sol sehingga berusaha terus mengawasi dan menjaganya. 

Apakah Sun-jae sudah melakukan perjalanan waktu terlebih dahulu dibanding Im Sol. Alur cerita dalam drama dengan genre perjalanan waktu memang terkadang membingungkan, apalagi Lovely Runner memiliki beberapa timeline, dan membuat kita jadi ingin nonton ulang. Mana tahu ada detail yang terlewat. 

4. Nenek dan jam ajaib

Jung Mal-ja (diperankan aktris senior Sung Byoung-sook) yang di awal episode diceritakan mengalami demensia, sepertinya mengetahui perjalanan waktu Im Sol. Nenek Im Sol ini, selalu memegang jam yang menjadi medium perjalanan waktu sang cucu. 

Ia juga tahu kalau Sun-jae dan Im Sol pernah pacaran. Ia juga bilang sengaja mempertemukan ImSol dan Sun-jae lagi di masa kini. Di akhir cerita pun ia bilang senang Sun-jae akhirnya selamat. Apa benar nenek adalah kunci dalam perjalanan waktu Im Sol? Yuk, tonton Lovely Runner lagi di Viu.

5. Ryu Sun Jae dan Im Sol mengenakan pakaian pengantin

Di akhir cerita, Ryu Sun-jae dan Im Sol tak lagi menutupi hubungan asmaranya di depan publik. Kedua belah pihak keluarga juga sudah sama-sama menerima dan membicarakan pernikahan.Setelah sempat tertunda demi mewujudkan mimpi Im Sol sebagai sutradara, akhirnya Sun-jae melamar sang kekasih. 

Yang menarik, ada adegan pernikahan muncul di tengah-tengah momen kemesraan mereka. Apakah ini semacam bayangan dari perjalanan waktu Im Sol dan Sun-jae ke masa depan atau sekadar cara sutradara menutup cerita bahagia pasangan ini? 

Anda mungkin suka:Nyobain Ayam Goreng ACK Fried Chicken Karanglangko Bali, Enak Nggak?
Posting Komentar

Posting Komentar