eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Glasskin Drink, Minuman Kolagen MS GLOW Beauty Hadir Lagi! Apa Saja Manfaatnya?

Glasskin Drink, Minuman Kolagen MS GLOW Beauty Hadir Lagi! Apa Saja Manfaatnya? - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin. Akhir-akhir ini kalian merasa cuaca lagi ada dingin-dinginnya gitu gak sih? Karena cuaca yang berubah-ubah kayak gini bikin tampilan kulit menjadi kusam dan agak kering. Jerawat kecil di wajah juga mulai bermunculan 🥲. Aku mulai mencari produk agar kulit wajah dan tubuh menjadi lebih baik. 

Akhirnya aku nemuin salah satu produk yang dari minggu lalu sudah wara wiri di tiktok. Ternyata produk tersebut dari brand yang sudah sangat famous di dunia skinker Indonesia yaitu "MS GLOW Beauty". Gak mungkin lah ya, kalau kalian sampai gak kenal brand satu ini. 

Jujur aja, aku belum pernah pakai produk skinker mereka. Tapi entah kenapa, kali ini aku kepo banget sama produk mereka "Glasskin Drink". Emang sekarang tuh kayaknya lagi hits banget ya minuman serbuk kolagen kayak gini. Lebih cepet efeknya ke tubuh, karena di proses dari dalam. 

Fyi aja nih gaes, kalau ternyata Glasskin Drink ini sempet kosong selama 2 tahun loh. Dan temenku juga sempet cari minuman ini gak ada yang jual. Sekarang MS GLOW Beauty menghadirkan kembali minuman kolagen ini dengan new formula yang lebih bagus. 

Kenapa aku pengen coba minuman kolagen ini dari pada yang lain? Karena Glasskin Drink ini menggunakan pemanis alami stevia. Cocok banget buat aku yang udah setahun lebih mengurangi konsumi gula. Ah, gokil banget sih keren 👍.  

Glasskin Drink by MS GLOW Beauty


MS GLOW Beauty baru saja Launching produk lama dengan formula baru Glasskin Drink pada tanggal 5 Juli 2024. Glasskin drink ini adalah minuman serbuk buah pir dan teh putih dengan kolagen. Gak nanggung-nanggung, jumlah kolagen dalam minuman ini sebanyak 5010mg / sajian.  

Glasskin Drink merupakan minuman serbuk yang diperkaya dengan Salmon DNA, Collagen, L-Glutathione, Biotin, Zinc, dan Hyaluronic Acid. Minuman tinggi antioksidan ini punya 3 in 1 manfaat untuk membantu meredakan jerawat, mencerahkan kulit, dan memperkuat rambut serta kuku. 

Minuman ini bisa dijadikan sebagai salah satu solusi yang paling efektif untuk permasalahan kulit. Karena kulit cantik dan sehat itu gak dirawat dari luar aja ya, tapi juga dari dalam. 

Kandungan Dan Manfaat Glasskin Drink

Berikut beberapa kandungan penting di dalam produk glasskin drink ini. 

1. Salmon DNA

  • Melembabkan dan mencerahkan kulit
  • Mengurangi keriput dan garis halus
  • Mengurangi bekas luka

2. Collagen

  • Menghaluskan kulit
  • Meningkatkan elastisitas kulit 
  • Meningkatkan produksi kolagen alami 

3. L-Glutathione 

  • Master antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit seperti flek & jerawat
  • Mendetox racun dalam tubuh melalui urin
  • Menghambat produksi melanin sehingga mencerahkan seluruh tubuh

4. Hyaluronic Acid

  • Melembabkan kulit
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Mengurangi garis-garis halus pada kulit

5. Biotin

Biotin dikenal juga sebagai vitamin B7 atau vitamin H, memiliki beberapa fungsi penting dalam tubuh, antara lain:

  • Membantu dalam metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein, yang esensial untuk menghasilkan energi
  • Memperkuat rambut, kuku, serta menjaga kesehatan kulit
  • Membuat kulit tampak lebih sehat dan bercahaya
  • Mengurangi kerontokan rambut dan kerapuhan kuku saat dikombinasikan dengan kolagen
  • Meningkatkan elastisitas dan menjaga kelembapan kulit.

Packaging Produk

Glassskin Drink ini dikemas dalam box berwarna biru langit (biru muda) dengan sedikit sentuhan biru tua pada sisi-sisinya. 1 box ini isinya ada 15 sachet. Pada bagian depan terdapat info tanggal produksi dan expired produk. Lalu juga ada logo halal dari MUI yang menunjukkan kalau produk ini aman dari bahan-bahan yang merugikan. Lalu juga ada beberapa keterangan vitamin yang ada di produk. 

 


Pada bagian belakang terdapat informasi tentang penjelasan isi kandungan produk. Sangat informatif dan gak perlu cari di google lagi 😁. Untuk produknya sendiri dikemas dengan kemasan sachet kecil yang bisa dibawa kemana mana. 

Cara Membuat Glasskin Drink

Cara membuatnya cukup mudah.

Tuangkan 1 sachet Glasskin Drink di gelas berisi 100ml air putih matang. Bisa ditambahkan es batu untuk rasa yang lebih segar. Cukup diminum 1 sachet setiap harinya, di pagi hari dan rasakan perubahannya dalam 7 hari. 

Rasanya manis, sedikit kecut dan seger banget. Lebih kayak minuman nyegerin gitu sih, ketimbang minuman kolagen 👍. Aku rekomen banget kalau dikasih es batu, seriusan makin seger. 

Glasskin Drink ini berwarna putih dan aromanya buah pir, juga ada  sedikit aroma teh. Tapi ketika sudah diseduh dengan air, warnanya menjadi warna orange hint cokelat gitu. Hampir seperti warna seduhan teh yang terakhir. Kira-kira seperti itu. 


Hasil Penggunaan Selama 7 Hari

Ini kan yang kalian tunggu-tunggu 😁. Ini adalah kondisi wajahku hari 1 dan hari 2 tetap sama belum ada perubahan. Tapi di hari ketiga dan keempat ada perubahan kulitku sudah tidak mengelupas dan tidak kering lagi. Menjadi lebih lembab dan jerawat agak samar warnanya. 

Hari ke 5 sampai hari ke7 wajahku menjadi fresh, lembab, sampai tanganku ikut agak cerahan (belang karena suka naik motor).  Selain itu juga, jerawatnya sudah jauh berkurang serta tidak ada kemerahan lagi. 

Klaimnya ternyata akurat ya di aku. Karena dalam 7 hari sudah ada banyak perubahan, gimana kalau sebulan ya kan 😁. Oh ya sebagai info tambahan nih. Produk ini cocok untuk ibu hamil dan menyusui serta penderita GERD kayak aku juga masih aman kok. Asalkan minumnya habis makan loh ya. 

Bagi yang punya diabetes atau darah tinggi masih aman ya, karena pemanisnya menggunakan pemanis alami stevia 👍. Seriusan deh, manisnya pas banget dan asemnya tuh pas banget. Gak kayak minuman kolagen lainnya yang rasa asamnya lumayan bikin lambung perih. 

Oh ya, kalian bisa beli produk ini di beberapa online shop melalui TikTok official MS GLOW Beauty: https://vt.tokopedia.com/t/ZSYbGb4ft/

Instagram resmi kami https://www.instagram.com/msglowbeauty/  

atau di seller resmi terdekat dari daerah kamu Call To masing-masing: https://msglowid.com/sellers/nearest

Kalian juga bisa banget loh, share pengalamanku ini di berbagai sosial media kalian. Biar temen-temen kalian bisa tercerahkan dan terglowingkan 😁. Jangan lupa untuk cek-cek Instagram dan tiktok @msglowbeauty untuk info lebih lanjut. 

So, yuk kita minum Glasskin drink sekarang biar glowing sebadan 😍. Oke sekian dulu review dariku semoga bermanfaat untuk kalian semua. 

Dadaah. 

0

Posting Komentar