eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Alila Villas Uluwatu Tawarkan Liburan Menyengangkan untuk Keluarga

Alila Villas Uluwatu Tawarkan Liburan Menyengangkan untuk Keluarga - Anda sedang mencari tempat liburan keluarga untuk musim panas ini? Banyak ruang pribadi untuk bersantai dan aktivitas menarik yang disesuaikan khusus untuk anak-anak menjadikan liburan keluarga yang luar biasa di Alila Villas Uluwatu, tempat peristirahatan yang menyenangkan yang terletak di atas tebing dramatis Uluwatu, Bali.

Surga yang tepat untuk keluarga adalah Cliff Edge dan Hillside Villas dengan tiga kamar tidur yang indah, pilihan akomodasi paling luas lengkap dengan kolam renang pribadi. Baik yang berlokasi di tepi tebing atau di lereng bukit dengan pemandangan Samudera Hindia, rasakan kenyamanan, ruang, dan privasi terbaik sambil membenamkan diri dalam keindahan dan ketenangan lanskap Bali.

Alila Villas Uluwatu Tawarkan Liburan Menyengangkan untuk Keluarga


Cliff Edge dan Hillside Villas

Terletak di lahan seluas 3.000 meter persegi, Cliff Edge Villas dengan tiga kamar tidur menampilkan interior luas yang terhubung secara mulus dengan dek di bagian luar, paviliun, dan teras untuk pengalaman suasana tropis yang sesungguhnya. 

Dengan taman pribadi, kamar mandi menghadap tanaman hijau subur, dan jendela yang ditempatkan secara strategis untuk menikmati angin sejuk alami, setiap detail dirancang untuk meningkatkan pengalaman menginap Anda. 

Nikmati suasana siang hari yang full cahaya matahari dan malam yang diterangi bintang dari halaman tengah villa, kolam renang pribadi tanpa batas, dan kebun, yang menyediakan ruang yang luas untuk menghabiskan momen tak terlupakan bersama orang yang anda cintai.

Vila Hillside Tiga Kamar Tidur seluas 2.000 meter persegi dan disusun bertingkat di medan landai untuk memanfaatkan sepenuhnya pemandangan laut yang menakjubkan. Ruang tamu terbuka yang luas merupakan perpaduan elegan antara kemewahan minimalis dan aksen tradisional Bali yang berpadu sempurna dengan alam sekitar. 

Baca juga:Nyobain Ayam Goreng ACK Fried Chicken Karanglangko Bali, Enak Nggak?

Angin laut yang lembut mengalir melalui langit-langit bambu yang tinggi, menciptakan surga yang tenang untuk relaksasi. Nikmati suasana tenang dari cabana luar ruangan sementara anak-anak menghabiskan hari di kolam renang pribadi.

Terlebih lagi, vila dengan tiga kamar tidur ini dilengkapi dengan fasilitas mewah, termasuk tempat tidur berukuran king yang mewah, TV LED berukuran besar, perlengkapan kamar mandi untuk pria dan wanita, dan layanan butler, menjadikannya rumah kedua yang benar-benar nyaman.

Berlibur bersama adalah kesempatan ideal untuk mempererat ikatan dan menciptakan momen yang tak terlupakan. Tambahkan elemen kesenangan dan pertemuan ke dalam rencana liburan anda melalui program spesial dengan durasi sehari penuh ataupun setengah hari yang menawarkan pengalaman mendalam akan budaya tradisional Bali, alam asli, dan komunitas lokal melalui aktivitas yang berfokus pada spa dan kesehatan, seni kuliner , romansa, petualangan, dan banyak lagi.

Alila Villas Uluwatu Tawarkan Liburan Menyengangkan untuk Keluarga


Journey for Little Champs

Salah satu  diantaranya adalah Journey for Little Champs, serangkaian program setengah hari yang dirancang khusus untuk si kecil, yang juga dapat dinikmati bersama sebagai suatu keluarga. Aktivitas didalamnya mulai dari kelas memanah yang dipandu oleh instruktur profesional hingga seni dan kerajinan yang terinspirasi cosplay, serta menonton film di malam hari di bawah gemerlap bintang di vila pribadi, lengkap dengan makanan ringan. 

Mereka yang menginap di Cliff Edge Villa bahkan bisa menikmati petualangan berkemah di halaman, dengan tenda, beberapa permainan, dan ngeteh di sore hari, dijamin akan mendatangkan banyak tawa dan kegembiraan.

Berlokasi di puncak tebing yang terpencil namun mudah diakses dan menghadap ke laut, Alila Villas Uluwatu menawarkan liburan musim panas yang indah untuk membangun ikatan dan menciptakan kenangan istimewa.

Anda mungkin suka:Menikmati Kesegaran Spesial Soto Boyolali (SSB) Hj. Hesti Widodo di Denpasar, Bali
Posting Komentar

Posting Komentar