eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Agra Rooftop Hotel Alila Solo Luncurkan Sunday Brunch, Santap Santai di Akhir Pekan

Agra Rooftop Hotel Alila Solo Luncurkan Sunday Brunch, Santap Santai di Akhir Pekan - Belum lama ini Agra Rooftop di Hote Alila Solo telah resmi meluncurkan menu baru bertajuk Sunday Brunch yang tersedia mulai tanggal 14 Juli 2024. Tak hanya menghadirkan konsep santap santai saja, Sunday Brunch juga dilengkapi dengan akses ke kolam renang Largo Pool yang bisa menjadi sarana pelepas penat di akhir pekan.

Konsep ini pertama kali hadir di Solo atas inisiatif dari Didi Sarwono, Executive Chef Alila Solo, yang ingin menghadirkan sentuhan segar dalam dunia kuliner kota. Mengakui fenomena global brunch, yang menggabungkan esensi sarapan dan makan siang menjadi pengalaman santap santai dan memanjakan diri, Agra Rooftop menawarkan konsep santap sepuasnya tanpa batas waktu. 

Agra Rooftop Hotel Alila Solo Luncurkan Sunday Brunch, Santap Santai di Akhir Pekan


"Kami sangat senang memperkenalkan Sunday Brunch di Agra Rooftop, menghadirkan warna baru di Solo dengan kombinasi keunggulan kuliner ditambah dengan akses berenang dengan pemandangan yang memukau. Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan pengalaman berkesan yang melampaui yang biasa," kata chef Didi.

Saat ini warga Solo memiliki kesempatan untuk mencicipi sensasi makanan serta minuman yang telah dikreasikan sedemikian rupa oleh tim kuliner hotel Alila Solo. Berbagai hidangan spesial yang ditawarkan mulai dari Seafood on Ice, Roasted Beef, Roasted Chicken, Roasted Duck Noodle hingga Mocktail yang disajikan langsung ke meja oleh para bartender.

Agra Rooftop Hotel Alila Solo Luncurkan Sunday Brunch, Santap Santai di Akhir Pekan
Agra Rooftop


Seperti yang pembaca Kisah Foto Blog ketahui, Agra Rooftop terkenal dengan posisinya yang mampu menyuguhkan pemandangan memukau Kota Solo, menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung untuk menikmati keindahan alam dan arsitektur kota. 

Melalui penawaran eksklusif ini, Agra Rooftop buka setiap hari Minggu dari siang hingga larut, memberikan kesempatan bagi masyarakat Solo untuk menikmati santapan lezat sambil menikmati panorama indah yang tersedia sepanjang hari. 

Menu Sunday Brunch ini sudah tersedia sejak 14 Juli 2024. Bagi pembaca yang berminat menikmati pengalaman di Sunday Brunch di Agra Rooftop, lantai 29, hotel Alila Solo, menu ini tersedia setiap hari Minggu mulai dari jam 12.00 - 15.00 WIB yang dibanderol dengan harga Rp298,000++ per orang. Alila Solo memberikan penawaran spesial buy 3 get 4 untuk yang berlaku setiap hari. Dapatkan informasi lebih lanjut melalui akun Instagram @alilasolo atau lakukan reservasi melalui WhatsApp +62 811 2788 072. 

Anda mungkin suka:Nikmatnya Hidangan Otentik Bali di Bali Food Festival Alila Solo
Posting Komentar

Posting Komentar